♥ Happy 50th Birthday Mommyyyyyyy \^,^/ ♥


Happy 50th Birthday Mommyyyyyyy  ˘)ε˘`)  

Today is My Mom’s birthdayyyyyy.. yeaayy :D
and at the beginning of march, my dad also celebrated his 6Oth birthday :D



Bulan puasa tahun lalu, Sebagai hadiah ulang tahun aku yang ke 21, mama memberi hadiah yang menurutku berharga dan AWESOME, yang insyaAllah tidak akan terlupa,, kisah pertemuan mama dan ayah hingga perjalanan kehidupan sampai kami berempat anak-anaknya sudah sebesar inii. Pada saat itu, mama menunjukan beberapa Diarynya yang ditulis dari sebelum menikah.


 * mama waktu masih galau (baca : muda)

07 Juli 1977 Hari Pernikahan itu.
Ayah berulang tahun 1 Maret 1952 dan Mama berulang tahun 28 Maret 1962. Ya, Mama yang saat itu berusia 15 tahun menikah dengan ayah yang berusia 25 tahun, terpaut 10 tahun. WE O WE, WOW!! Ciee mamaaa,, dapet om-om :P

Dari dulu (sebelum ulang tahun  ke 21), kalo ditanya tentang kisah ayah mama, pasti dijawab “mamamu duluanlah yang ngejar-ngejar ayah, secara ayahkan PNS pertama di kampung” < ga percaya. Hahahha..

Ayahmu duluan lah, mama kan dulu kembang desa,, banyak yang ngejar-ngejar” < percaya banget. Hahaha.. dan ternyata TARAAAAA.. Kisahnya, jauh dari bayangan donk yahhh,, sampe nangis terharu biru, ketawa ngakak nahan pipis, dan hal lainnya yang jadi mikir “Mama sama ayah keren banget yaaa,, kisahnya ajaibbb banget

Mama menikah diusia 15 tahun dan  itu berarti Mama cuma lulusan Sekolah Menengah Pertama, bener-bener cuma lulusan SMP, ayah juga Cuma lulusan SMA, tapi anak-anaknya S1-S2 donkk,, Pendidikan anak memang sangat diperhatikan oleh keduanya. Dan meskipun Ayah-Mama tidak mengenyam pendidikan tinggi, tidak menjadikan mereka minder, rasa sosialisasi yang tinggi dan supel menjadikan ayah  mama sangat baik diterima masyarakat, bahkan sekarang mama menjadi Ketua geng PKK yang anggotanya ibu-ibu sarjana dan diploma.. percaya dirinya, ringan tangannya, tidak takut repot, ketenangannya,  kepolosannya, kegigihannya, bikin mama dipercaya dan biasa dijadikan tempat curhat sama gengnya. Bahkan aku iri, hape mama lebih sering bunyi daripada hape ku #Eh

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu pula mamaku, namun bagi kami, anak-anaknya, Mamaku adalah mama terbaik yang Tuhan berikan, bangganya kami terlahir dari rahimnya, berapa kalipun sujud syukur sepertinya belum menggambarkan kebahagiaan kami terlahir, besar dan dirawat dengan kasih sayangnya, konsep ketenangan, kebahagiaan dan kesuksesan  (see it) dari mamaku menjadi peganganku untuk menjalani hari kemarin, sekarang dan hari berikutnya. 


 * Foto mama 2012, saat pernikahan masSigit, cantik kan ;) 

Ah, yaaa.. mamaku memang bukan juara satu, tapi bagi aku mama adalah juara favorit :P,, karena bisa menjadi kakak, sahabat, dan mama yang TERBAIKKKKK… ahhh,, I loveee you soo sooo mamaaaa..

Who ran to help me when I fell,
and would some pretty story tell, 
Or kiss the place to make it well?
My Mother
-Ann Taylor-