Love is sweet when it's new, but sweeter when it's true



To Love is Nothing..
To be Loved is Something..
To Love and be Loved is EVERYTHING..

4 us 4 ever

 Surat perjanjian ditempatkan di mana saja, masih ingat di benak gw,, satu-persatu sebelum wisudawan maju ke podium, kita menandatanganinya. Kontrak Kerja dimana kami akan ditempatkan bekerja nanti.


All my bags are packed
Im ready to go
Im standin here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye

Itu, status BBM, status Gtalk, status Facebook, dan Twitt salah satu sahabat terbaik gw, selama beberapa hari kemaren.  Status yang gw tau, dia belum bisa pergi secepat itu (EdisiSokTau) , bisa apa gw? Retwett nulis, “yang sabar ya sayang,, bla..bla..blaa “ gw tau dia udah bosen denger itu semua, bosen denger hal-hal sok penuh ketabahan nerima itu semua. Gw ga mau kesannya dia terlalu dikasihani, Gw tau dia bisa melewati ini.

can, dcy penempatan Barabai-Kalimantan Selatan



How Come ? IPKnya tinggi ? < itu yang pertama kali keluar dari mulut gw, begitu denger sahabat gw sudah pengumuman penempatan kerja.






Browsing, googling (browsing sambil guling-guling), pusing,, gw baru pertama kali denger kata itu, “asing”, sahabat gw dsini? Kita berempat mesti bertemu sebelum dia pergi..
Sayangnya, pertemuan kali itu bukan quality time, mungkin karena waktu yang singkat dan besoknya kami harus masuk kerja.

Waktu keberangkatan dcy pun tiba. Endah, Accy, dan  Gw ke Bandara sabtu itu, kami menyerahkan video1dayproject yang kita bikin bersama, video yang semoga bisa bikin kita inget masa-masa susah dan senang bersama. Dcy terlihat meneteskan airmata saat perpisahan itu. Namun Endah, Accy dan gw ga nangis sedikitpun, bukan karena ga sedih, bukan karena sok tabah, tapi karena kita yakin, Dcy ga akan lama disana dan akan cepat pulang ke Jakarta J. Someday..

Hidup itu tentang datang dan pergi



Banyak hal yang datang dan pergi, semakin berjalan bersama waktu, semakin tau dan belajar menjadi bijak untuk menyikapi itu.



Entah kenapa, semalam bermimpi tentang seseorang yang pernah datang dan secepat itu pergi.

Bima..

Dan kisah tentang kita pun, berakhir begitu saja.

living meaningfully, dying joyfully


Hidup Senang, Mati Tenang - Ajahn Brahm


Bukan mereka yang menjadikanmu hidup, , ini kanvasmu, ambil cintamu, ramu dalam palet kisahmu, enjoy it. ini hidupmu.. teman J.  Live Life, Laugh Lots, Love Forever.

Everybody’s changing


dia berubah”

Gw rasa, hampir semua orang pernah mendengar atau mengucapkan hal itu, tidak terkecuali gw.  Salah satu sahabat gw, panji iriawan iriwati iridengki bilang..

lo ga berubah wi dari dulu

zzz… dulunya dia itu sejak 4 tahun lalu kali yaaa.. 2007. Nah, kok malah ga berubah?? Itu diaa,, gw sering banget mendengar orang bilang tentang perubahan, tapi ga ke gw, bukan untuk gw, dan apa emang orang ga perhatian sama gw L hiks. Ok,, faiiinn,, gwwww…. Elooo..  cukupp tau ajaaa. #plakk #StopDramaQueen

selama ini, gw ngerasa sahabat-sahabat gw berubahhh, ada yang jadi power puff girls lah, ada yang jadi cangcutman (spesialis panji) dan sebagainya. Meski sekarang mereka masih dan emang ga akan punya kekuatan super, gw ngerasain perubahan selama kita semua 4 tahun sahabatan, ada yang sekarang makin cengeng, ada yang makin ceplas ceplos, ada yang makin cuek, ada yang makin tertutup, ada yang dulu nongkrongnya di jco sekarang nongkrong di warkop, ada yang dulunya nongkrong di warteg sekarang nongkrong di jco, ada yang makin manja, ada yang zzzzzzzzzzzzzz…

STOP.. ok, intinya gitu. Mungkin banyak hal yang bikin mereka berubah, mungkin juga menurut mereka gw berubah (Cuma mereka ga ngomong), sebenernya, perubahan itu ada yang baik ada yang biasa aja. Cuma gimana gw (kalo perlu, kita) nyikapin perubahan itu. Seperti yang gw sering bilang, Hidup itu Cuma sekali, mungkin itu cara-cara sahabat-sahabat gw menikmati hidup.

nah loooh, intinya apa?”

Ga tau, gw juga bingung… 


asal temen gw ga berubah jadi kolor ijo, gw tetep sayang mereka semua. 

spell it out loud : B.E.S.T.F.R.I.E.N.D.S


 A good friend is someone we can count on, as well as being so much more. A friend is someone with whom we can relax and just hang out, have fun and share our innermost thoughts, deep dark secrets, lofty and noble goals, or our hopes, joys, and fears.



Asri Kusuma Wardhini [acci]

19890516

Pacaran sama yudha
(+) Realistis
(-) Cengeng









Deasy Mayasari [Dcy]
19871214
Pacaran sama ka hari
(+) Kreatif
(-) Moody













Endah Mutiara [Endah]
19880704
Pacaran sama charlie
(+) penyemangat juang 45
(-) Galak












Nadia Fajriani [nadhbeibh]
19891216
High Quality Single [Highly Recommended]
(+) Penyayang / care
(-) Sensitif








Panji Iriawan [Panjcyi]
19901210
Belum cukup umur untuk pacaran
(+) Pendengar yg baik
(-) Manja



Try Utomo Payung [Tyto]
19890823
Diragukan kelanggengan hubungannya :D
(+) Supel
(-) Narsis


nanti, kalau suatu saat gw hilang ingatan kaya yang di sinetron-sinetron (mudah2an ngga). gw akan lihat ini, dan langsung ingat kalian siapa :hug :hug #gaplok