My delicious life



Enjoying my quality time.. 

Just another silly question


Pak, jodoh kita ada satu, atau ada beberapa sih (dan dari beberapa itu, tergantung usaha dapet yang mana)?”
kamu itu, nanya yang ghaib tau, ga ada yang tau itu. Coba kamu pikir, jodohnya aa gym itu  siapa?  Teh nini yang mau dicerai padahal mereka udah punya  7 anak? atau teh rini? Atau bahkan ada teteh-teteh lain yang belum keliatan?”

#jleb
#kenapa sih ni bos gw, gw mikir jodoh gw siapa aja, pusing. Malah di tanyain jodohnya aa gym siapa.


Eh, tapi ada benernya juga, gw itu nanya sesuatu yang ghaib, yang jauh dari kewenangan gw. Gw jadi inget-inget kata-kata mama..

Kehidupan, Rejeki, Jodoh, dan Kematian itu sudah dituliskan

Gw juga jadi inget beberapa hal yang gw liat sendiri:

·         > Temen gw, dia di jodohin oleh orangtuanya, padahal dia lagi pacaran sama orang udah lama, karena dia ga suka, dia nangis dan melakukan hal-hal penolakan extreme lainnya. Dan sekarang, saat mereka baru 3 bulan nikah, dia udah sayang banget sama suaminya.
·            >Temen kerja gw, dia udah pacaran bertahun-tahun, trus putus. Seminggu putus, dicomblangin sama temennya, akhirnya pacaran, dan ga sampe 5 bulan mereka mau tunangan, padahal pas tahun baru kemarin, dia ga tau kan kalo ditahun ini dia akan nikah sama orang yg ga pernah dibayangkan/kenal
·            > Nah ini juga temen kerja gw, dia udah pacaran 18 kali. sama pacarnya yg kali ini, (mereka dalam proses lamaran sekarang) baru kenal saat pemberkasan test CPNS sekitar 7 bulan lalu, dan beberapa hari berikutnya mereka langsung pacaran, dan tahun ini menikah. Dia bilang, kalau dia langsung yakin kalo ini jodohnya, pas pemberkasan itu. Wowwww,, amaze banget kan.
Jangan-jangan jodoh gw lagi pacaran sama orang, jodoh gw lagi nikah sama orang, jodoh gw sedang berencana mau menikah tahun depan, jangan2 jodoh gw ….. Nahhh,, annoying mind gini yang harus gw buang jauh-jauh.



“Lo ga percaya sama kuasaNya??”

Kata-kata temen gw ini yang selalu terngiang-ngiang yang bisa menjinakan pikiran2 ambang batas gw, harus percaya iradat Allah.



Memang benar, dan terlalu benar. dan sudah berminggu-minggu ini gw masih terus belajar menerapkan prinsip..




“if you love something, set it free, if it comes back, it is yours, if it doesn't it never was”



Itulah kehidupan, lo bukan penguasa nasib.