kenapa ya?


atas postingan yang lalu,,saya ingin menjawab dulu,,
bahwa saya ga jadi beli BB maupun montenegro,,
yyaaaa.. saya kepelet sama Nokia SZEO,, dengan ini saya resmikan perkembangbiakan terbuka antara Soner W508 saya dengan nokia SZEO.
. semoga mereka berbakti pada majikannya dan menghasilkan blackbeibih yang imut-imut buat saya,,
-klarifikasi ga mutu-

Blockquote
udah lama ga nulis blog,karena.. hiks
gw sibuk,, sibuk banget..
bener-bener deh,,sibuk buat manjain kemalesan gw.iya..gw males banget nulis blog.

hmm..
today is saturday, and sekarang malam mingguuuu booo...
ya,,ga ada apa2 sih..ada apa2 juga ga papa..
pokoknya,,ga ngaruh buat gw.


yang terlintas beberapa hari ini..
gw takut menikah, dunno kenapa, padahal dulu gw pengen nikah muda..
tapi akhir-akhir ini,gw takut...


sure,,gw takut. postingan dibawah sebelum ini sebenarnya pengen ngeyakinin gw kalau ketakutan itu cuma ilusi.
tapi,,kayanya beneran, gw takut menikah..
dan gw ga tau kenapa gw takut menikah,,semoga ini hanya sesaat.

tapi bener2 takut T_____T

:)


will you love me for the rest of my life?
no, i'll love you for the rest of mine

tertinggal..



Perasaan ini datang lagi..

schooladdict? oh noooo




semalam anggi nanya..

"ga cape wi? ga minat ngekost lagi?"

"ngga."


naik kereta ac-ekonomi yang jam 21.30 di stasiun mangg*araiii yang joroookk
sampe rumah, jam 22.30. benar-benar sampe depan rumah..




depok-lap.banteng-rawamangun-depok
06.00-22.30
perfect! dirumah cuma numpang tidur..


kerja sambil kuliah memang melelahkan..
sangat. tapi gimana? gw juga bingung.. kenapa gw pengen ambil kuliah malam. ehm.. sebenarnya bukan pengen.. ga tau ya? ini ga bisa dijelaskan.


gw ga suka belajar sebenarnya, jujur.. sangat ga suka mencatat, berdiam diri di kelas, gw ini malesnya puoooll..
tapi, gw juga bingung.. gw seperti mempunyai jalur yang memang sudah digariskan, untuk dijalani..



Tahun 1995 masuk TK Bina Putra. 1 tahun di TK, yang gw ingat, gw main puzzle, main ayunan, main jungkat jungkit, pokoknya hanya main..


Tahun 1996 masuk SD*N Depok Baru 5,, gw masih ga suka belajar, gw cuma suka main, baca majalah bobo, baca buku cerita, baca komik, pokoknya hanya hal-hal yang menyenangkan.. peringkat di kelas, dari kelas 1-4 pun selalu sepuluh besar,, selalu terbuai dengan angka-angka tinggi yang di dapat,tanpa harus belajar. tidak merasakan keinginan untuk bersaing, malahan dari kelas 4 hingga kelas 6 tidak pernah lepas dari 2 besar. makinlah tambah malas belajar..
*ya Allah..

Tahun 2002 masuk SLTP*N 2 Depok, SLTP favorit di Depok, kayaknya bener-bener deh.. ada sesuatu di diri gw, yang bener-bener harus disyukuri.
dunno.. gw selalu merasa beruntung, benar2 beruntung..

Tahun 2005 masuk kelas Aksel SMA*N 3 Bogor,
Tahun 2007 masuk STAN,
Tahun 2008 masuk KemKeu..

bener-bener bersyukur banget...
dan gw juga ga tau, kenapa gw kuliah malam.. ngambil semester pendek,pula. astaga.. bener-bener ngerasa gmana gitu.. saat ada orang bilang, gw schooladdict..

T____T

invisible heart lock


bagaimana caranya dia bekerja ?
mengapa, kadang dia sangat membuatmu bahagia, membuatmu merasa begitu cantik..
membuatmu merasa beruntung mempunyainya..
dia hidup, berdegup sangat kencang disaat bertemu seorang yang tepat..
sangat bahagia
menggetarkan daerah disekitar dada dengan degupannya.

bagaimana caranya dia bekerja?
mengapa, kadang dia sangat membuatmu merasa sakit, membuatmu merasa sangat jatuh..
membuatmu merasa tertinggal..
dia hidup, berteriak sangat kencang saat dikecewakan..
sangaattttt sakittt
menyesakkan, hingga kau menangis terengguk tak bisa nafas..
tercekat, dengan sendirinya.


aku butuh buku manualnya..
agar aku bisa mempergunakannya dengan benar.