sketch!


Ya,, di tahun 2010, aku mendapat 2 sketch bergambar diriku dari 2 orang yang berbeda. Yang membuatku bingung, hanyalah apa menggambar sketch adalah hal yang familiar untuk pria, sehingga mereka menghadiahi hal yang sama? Hahaha..



Meskipun seperti itu, bisa terlihat jelas ciri khas keduanya, dan seperti apa aku dimata mereka.. hehehe,, thanks for the gift. Maaf baru mengucapkan sekarang. i really like it.

1 tahun lagi, aku dan harapanku ;)

Sekarang hampir akhir tahun 2010,,

Banyak yang bertanya resolusi apa yang ingin dicapai di 2011.

Padahal aku lupa, apa ya yang aku ucapkan 1 tahun yang lalu untuk tahun 2010.

Tapi sekarang,, ga boleh gitu, aku ga mau mengikuti waktu membawaku jadi seperti apa, tapi aku akan menjadi apa dengan waktu. Ya,, aku sudah menentukan, apa yang ingin aku capai di 2011. Dan 1 tahun lagi, aku akan menagihnya kediriku sendiri, apakah sudah bisa? Eh, tidak hanya bisa.. tapi juga expert. Ya.. expert. Oh, tuhan.. aku jatuh cintaaa,, untuk yang 1 ini. Aku senang, dan semoga tidak hanya semangat diawal saja.. SEMANGAATT!!! ^^/


Leadership is action, not position.

sedang kecewa dengan kepemimpinan..





Remember the difference between a boss and a leader; a boss says “Go!” and a leader says “Let’s go!” ~ E.M. Kelly

Just a quick note to wish


God. I Fear to Fall so deep.

Please, take these feelings. amin.

Indonesia AWESOME!!!!


Indonesia, tanah air beta..

Pushaka abadi nan jaya..

Indonesia, sejak dulu kala..

Tetap di puja-puja bangsa……






AWESOME!!

Banggaa,, senang,, melihat kemenangan penyisihan group pertandingan bola piala AFF antara Indonesia Vs Thailand (2-1). Bangga karena, kita yang telah terbiasa dengan kekalahan bisa membuktikan bahwa Indonesia Bisa! Senang karena, ditengah banyaknya berbagai macam cobaan yang ditimpa negeri ini timnas Indonesia mampu membuat kita tersenyum dan melepas sejenak “keluhan” atas negeri ini. sangat menghibur.


rencananya memang seperti biasa, nonton bola di kamar sendiri, teriak-teriak sendiri, joget-joget sendiri, ngedumel sendiri, guling-gulingan sendiri. Tapi sorenya, ada kemungkinan untuk bisa nonton langsung, so excited! Tapi mungkin memang belum waktunya untuk nonton bareng, jadinya joget-joget, dan guling-gulingan sendiri di kamar.


Dari wasitnya pake sepatu sampe wasitnya kelelahan niup peluit, ughh,, ga bergeser dari layar tv. Kecuali sesi iklan yang tiba-tiba ada 2 manusia yang mengabarkan kesannya kita akan kejang-kejang jika tidak nonton tayangan mereka,, jadi, kata mereka.. “jangan takut, kami akan memberikan anda obat kejang, eh maksudnya, tayangan yang tidak kalah menghibur” padahal biasanya abis nonton pertandingan, langsung matiin tv atau ganti chanel.


BĂȘte karena dari menit kedelapan Indonesia sudah tertekan dan lebih banyak di posisi bertahan, ternyata ada makna dibalik itu.. alergiku sembuh, merah-merah hilang,,, efek ngeliat pemain belakang bernomor 16 #enambelas,bukantujuhbelas. Tampan, berlari dan berkeringat.. wowww.. cowo banget. M Robby. 12 September 1985.


haaah.. benar benar deh, maka nikmat tuhanmu mana lagi yang kamu dustakan?

*ngantuk.. ga sanggup ngetik lagi :(

it's too late

One doesn't recognize the really important moments in one's life until it's too late

-Agatha Christie-

walking away




aku ingin tertawa..
-menertawaiku-

trying to answer.


Pertanyaan-pertanyaan yang kadang tak pernah dijawab jujur.dan ini jawaban jujurnya..



#kenapa namanya catatan bodoh, hon?
disini adalah tempat dimana aku terlihat jelek, sangat jelek, bahkan bodoh. disini, lewat tulisan ini aku mencoba membuka diri, yang tadinya introvert semoga lebih sedikit terbuka atas apa yang benar-benar aku rasakan, aku inginkan, dan aku ceritakan. kadang, memang harus terlihat bodoh, untuk menumpahkan semua kedalam tulisan. kelihatan sangat rapuh, tapi itu aku. dia melihat aku tought, nyatanya semua yang tought lebih rapuh dibelakang. dan aku ingin, aku merasa rapuh di tulisan, tidak di kehidupan nyata. karena aku ingin selalu bisa tersenyum di hadapannya.


#kamu masih peduli ya sama niko?
ya, aku masih peduli padanya, tidak mungkin aku langsung mengabaikannya. semua yang pernah singgah memiliki percikan yang unik, sama halnya dengan niko. banyak hal yang telah kami pelajari bersama, dan banyak hal positif darinya. segala sesuatu yang telah kami lewati memang akan menjadi memori kami. aku telah mengecewakannya, dan aku tau perpisahan adalah konsekuensi atas tindakanku. mengecewakan dirinya adalah penyesalan yang masih bisa aku rasakan sampai sekarang. namun, inilah jalan kami. niko mungkin akan lebih baik dengan seseorang yang lain, dan seperti itu pun aku. tidak perlu mengungkit-ungkit apa yang telah kami rasakan lalu. setiap pertemuan pasti ada perpisahan.


#beneran mau nikah muda?
dulu iya, kalo misalnya yang dibilang nikah muda adalah usia 20-22 tahun. tapi sekarang, aku jawab TIDAK. ya, dulu ingin nikah muda karena aku kagum dengan mama, mama masih cantik meskipun sudah punya cucu 4, karena mama nikah muda. dan sejak aku berhubungan dengan seseorang yang pertama, aku memang melihat dia sebagai yang terakhir, sehingga kami bisa menikah muda, dengan perkiraan lama pacaran adalah 3 tahun. namun siapa yang ingin mengharapkan semua hubungan gagal? hingga seseorang yang terakhir, pun. namun sekarang, banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk mengejar impian dahulu , setidaknya, sampai aku yakin aku ada dijalur cita-citaku. tak kan lari jodoh dikerjar, namun cita-cita akan lari bila tak dikejar.

......kapan-kapan dilanjutin deh. lagi dikejar-kejar kertas kerja audit sih.hihihi

kali ini aku jatuh cinta 2 kali..


baru kali ini, aku merasa setertarik ini..
perasaan menggebu-gebu, memimpikannya, dan ingin meraihnya.


meskipun lama, dan membutuhkan waktu 20 tahun untuk mengetahuinya..
mungkin ini belum terlambat.

aku jatuh cinta padamu..
aku yang membenci hapalan..
aku yang tidak suka membaca buku-buku selain buku cerita..






jatuh cinta pada hukum.










ya, ilmu hukum..
rasanya sebaaaalll sekali menyadari aku terjebak di akuntansi.
aku yang menyukai angka-angka, menganomalikan diri kalau aku sangat tidak suka dengan akuntansi.

kemarin, aku agak tidak senang memikirkan keadaanku.. menyesal. aku menyesal kenapa aku mau kuliah d3 malam untuk jurusan akuntansi. kenapa aku kekurangan info untuk tau, universitas mana saja yang membuka kelas malam untuk jurusan hukum.

dan kini, aku jatuh cinta lagi..
aku jatuh cinta dengan negara, dimana aku bisa menemukan banyak bunga tulip.







ya, aku jatuh cinta pada belanda,,
dan sangat menginginkan untuk tinggal di amsterdam city. tentunya untuk sementara saja.







oleh karena itu, bagaimana aku mewujudkan untuk mencintai hukum dan tinggal dibelanda???
ya,, semoga,,
dengan selesainya pendidikan tidak menyenangkanku nanti di akuntansi, dan selanjutnya aku melanjutkan kelas malam s1 hukum di indonesia (maksudku, di jakarta)
aku berniat dan semoga, aku bisa mendapatkan beasiswa s2 hukum di Belanda. amin..
Ya Allah, ini lah cita-cita pertamaku, semoga aku mendapat kemurahan hatimu untuk mewujudkannya. amiinnn

-i love amsterdaaaammmm-

oleh karena aku tidak menyukai akuntansi, mari kita istirahatkan otakku untuk persiapan s1 dan s2 hukum saja.hahahaa...

i'm not in a good mood


beware of me!!!



kepingan puzzle itu

Unity in diversity..
Berbeda-beda tetapi tetap satu jua.


Selepas masa aksel aku meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran Hewan, Institut Pertanian Bogor. aku masuk sini melalui jalur pmdk. pada waktu itu, semua mahasiswa dan mahasiswi baru (maba-miba) harus tinggal di asrama selama 1 tahun, dan untuk maba-miba yang diterima melalui jalur PMDK harus meng
ikuti masa kuliah transisi selama 2 bulan dan diujikan. mata kuliahnya beragam mulai dari matematika dasar, kimia, fisika ah,,pokoknya lupa deh.


tinggal diasrama adalah sesuatu hal yang baru bagiku. apalagi diasrama itu, aku harus tinggal
bersama 3 orang lainnya dalam 1 kamar ukuran 3x3. waktu itu aku merasa tenang-tenang saja, karena ada temen aksel ku zella, yang mengusahakan ke orangtuanya, bahwa kami bisa sekamar.

hingga hari H kepindahan, aku diberitahu teman akselku lainnya bahwa, penyebarannya menurut kepala asrama, sehingga tidak memungkinkan untuk mengatur siapa dengan siapa. :(
bodo deh, pikirku.. yang penting orangnya ga rese, ga klepto, aku sih ok-ok saja.

asrama putri ipb terdiri dari asrama a1, a2, dan a3, dan asrama a3, sampai 44 kamar.

aku di asrama A3, kamar 344..

ditemenin mama, ayah dan mas ku pindahan. ke kamar baru, dunia baru.
kreekk.. (suara buka pintu), melihat sekeliling,, wuooohhh,, ternyata, hanya tinggal 1 meja yang belum ada barang-barangnya, 1 tempat tidur yang belum dikasih seprai.. dan itu adalah tempat untukku. hehe,, aku kebagian tempat tidur diatas yang sebenernya pengen dibawah, takut nanti kalo aku jatoh atau yang dibawah ketiban gara2 aku suka joget-joget pas tidur gmana :(


pas mama,ayah, mas udah pulang.. rapih-rapih kasur, rapih-rapih meja, dan ternyata ngeliat alkitab disamping mejaku..

oh, ada yang kristen toh,,

rapih-rapih lagi, liat meja yang lain, dan ada alkitabnya lagi..

oh, yang kristen ada dua,bagus juga nih biar adil,,

liat meja lagi ah, dan ternyataaaa ada alkitabnya lagi..

tidaakkk,,, sekarang beneran, cuma aku yang islam sendiri di kamar ini..


panik,, jalan bolak-balik, kayang atas bawah, koprol depan belakang,, bikin aku menghadap penjaga asrama untuk minta pindah kamar, dan ternyata katanya aku ga bisa pindah kamar secepat itu, mesti izin sama kepala suku, eh kepala asrama dulu dan itu paling cepet 2 minggu-3 minggu. dan aku pun.. PASRAH!


balik ke kamar, menjelang maghrib.. datanglah, 1 orang,, kenalan, namanya






Tetty Elisabeth Nababan, dia asli medan dan woww.. dia bataknese. dan wajahnya bener - bener medan banget,, (aslinya baik banget, lucu, rame,manis, polos)













dateng lagi,, Devina Marcia Sihombing,, dia orang bekasi dan ternyata wowwww bataknese again,, (aslinya dewasa, cantik, baik, rapi, rajin)














ga berapa lama, dateng lagi Lenny Asnita Lingga,, dia asli sidikalang,, dan woooowww batakneseee.. (aslinya rajin, cantik, baik, lucu)







sekamar dengan 3 orang kristen dan 3 orang batak

melengos.. mangap..




hari-hari dilalui kami dengan piket lorong, apel pagi, kuliah transisi, makan bareng, dan segala macam lainnya. aku suka mereka, walaupun mereka kristen dan berbeda denganku,
mereka sangat menghargai aku. kami rame sekali, setiap saat ngobrol, aku diajarin lagu-lagu batak, cekikikan, hingga mengganggu kamar lain. hihihihi..





karena kamar lain, terdiri dari mayoritas islam, dan kadang yang kristen kurang nyaman dikamarnya, jadi mereka suka banget kekamarku. ada miba kamar lain yang pengennn bangettt tinggal dikamarku, namanya Eleven. dan dia juga bataknese dan kristen. orangnya lucu,baik dan kami dekat sekali, dia suka cerita apapun. hingga tak berapa lama, kamarku jadi tempat berkumpulnya orang batak dan kristen. aku senangg sekali, mendengar mereka curhat tentang perbedaan perlakuan, tentang perbedaan-perbedaan diantara kami, tentang semua hal yang membuat kami merasa kita semua adalah sama, mahluk tuhan.






saat tiba waktunya kepala asrama mengijinkan aku pindah, aku dan sahabat-
sahabatku pun malah ga mau menginginkan kepindahanku. teman-teman lain kamar yang muslim pun sering mengajakku untuk pindah ke kamar mereka dan barter dengan teman mereka yang kristen. namun kami berempat tidak mau, aku bahagia diantara mereka, aku senang diantara mereka, mereka lebih menghargaiku. kami berisik, tapi saat aku shalat, mereka hening, bahkan tidak membuat suara sedikit pun dikamar. aku susah bangun pagi, namun mereka selalu membangunkan aku dan selalu mengingatkan aku untuk shalat subuh. saat aku shalat maghrib berjamaah, mereka nunggu aku untuk kita bisa dinner bareng. saat kami jalan, mereka mengingatkanku sudah waktu shalat tiba. bahagianya aku, mendapat sahabat-sahabat seperti mereka. sahabat yang tidak menjadikan perbedaan sebagai alasan mengkotak-kotakan diri.


dan yang membuatku bahagia adalah, saat aku diterima stan. mereka menangis, mereka benar-benar menangis dan sebisa mungkin menghalangiku untuk tidak masuk stan, aku benar-benar beruntung memiliki mereka.. dan tidak hanya mereka bertiga yang menangis, namun teman-teman kristen dan batak lainnya pun menangisi kepergianku, ada eleven, magda, dan lain-lain.

*sebenarnya banyak hal yang kita lalui bersama, banyak hal kenangan yang tak bisa dihapus waktu dan terpisah jarak.

maafkan aku ya sahabat, aku terlalu sombong, untuk tidak sering mengunjungi kalian. Insya Allah, aku ingin menjadi sesorang yang baru. yang bisa menghargai waktu dengan kalian dan dunia.aku sayang kalian, devina, lenny, tetty, eleven.



love you.

to be only yours, i pray..






and, it just for a while..

i gotta be strong





The greatest pain that comes from love
is
loving someone you can never have.

-Anonymous-

:) :*


even i don't like sweet

thanks for being my world, honey










the reasons why i love you so much..









1>The way U look at me

2>How U make me feel when I think I'm nothing

3>When I'm sad, U take the pain away with a smile

4>How U always look deep into my eyes

5>How U can make my heart melt

6>The way U hold my hand so tight

7>The way U never let my hands go

8>How we talk on the phone all night

9>How U always know what to say when I get mad at U

10>How U say the cutest things over and over and never gets old

11>How U forgive me when I do wrong

12>The smile U give after U'r done blushing me

13>The way U hug me tight

14>The way U make me jealous

15>When I'm feeling the worst, U make me feel happiest

16>The way U touch me as if I might break

17>How U listen to me talk for hours

18> and for love you give for me..


deactivate facebook


mudah-mudahan deactivate facebook gw kali ini bisa bertahan lama. ga kaya sebelum-sebelumnya yang cuma bertahan 3 hari.


dulu, sebelum punya facebook. gw bisa bertahan hidup. untung aja ga beli BB. punya facebook aja jadi social addict, apalagi punya BB. makin ga sehat deh.


jejaring social memang seperti 2 sisi mata uang.
mengasikan dan menyakitkan.
-malas nulis ah. baru jalan jauh-

apa ini, ngoceh malem2



apa ya?
2010 ya?
20 tahun ya?
mimpi yang realistis ya?



1. nabung diperketat..
2. kurusan BB 50 Kg
3. makin tepat waktu sholatnya
4. lulus kuliah bisa ga ya? akhir 2011? insyaAllah
5. makin bahagia.


ini aku,adanya.



siapa aku?
pernah baca puisi seorang sahabat, tentang siapa akunya-dia.. nice. senang rasanya melihat dia bahagia, karena aku tau, dia dulu tidak sebahagia sekarang. :) hihihi.. cium :*

sekarang, saatnya siapa akunya, AKU..
i'm only nineteen..
yep,,
pernah merasakan semua pendidikan formal, TK-SD-SMP-SMA-KULIAH.
sekarang pun kerja.. alhamdulillah.


sering ditanya tante, sepupu, om, dan yang lainnya..
"kapan nikah?"
sering pula aku jawab,
"maunya kapan??"

apa harus seperti itu? apa harus, kita terlahir, sekolah, kuliah, bekerja, menikah, punya anak, dan lain-lain lalu mati?

celakanya, aku ga tau, aku mau apa di dunia ini? apa seperti itu mengikuti siklus budaya? atau seperti apa.

kalian pasti kaget, aku ga punya cita-cita. aku ga punya hobi. ga punya keinginan.
aku seolah-olah mempunyai haluan yang mengharuskan aku seperti ini. kalian pasti berpikir, bahwa aku menjalankan segala sesuatu atas paksaan orangtuaku. sayang sekali, orang tuaku tidak pernah memaksakanku untuk menjadi apa aku..

aku yang sekarang adalah aku yang hambar, tidak berasa. tidak asik. itulah istilahnya. mungkin itupula yang menyebabkan beberapa orang yang pernah aku sayang meninggalkanku.

memang, aku tidak suka keramaian. aku tidak suka kumpul-kumpul. aku tidak suka spending time di luar. aku adalah perempuan sebatas tembok kamar.
aku suka tidur sejenak, menatap ke langit langit kamar, mengevaluasi apa yang telah aku lakukan hari ini, dan sudah dapat membayangkan apa yang akan aku lakukan keesokan harinya.. seperti rutinitas sebelumnya yang selalu aku jalani. kerja-kuliah-pulang.


aku tidak pernah merasa sendirian, setiap pagi aku dapat senyum mama ayah. aku punya keluarga yang awesome. namun, ingin rasanya aku mencari untuk apa sebenarnya aku hidup? dan menikmati hidup ini. mumpung aku masih SEMBILAN BELAS TAHUN. tapi, aku tidak mau mencoba sesuatu yang diluar batas, aku bukan agamis, aku hanya terlalu kasihan dengan tubuh aku, jika aku macam2.



disaat remaja seusiaku, pacaran, hang out di mall, dan lain-lain, aku tidak iri.. aku cuma bingung, kenapa aku tidakkk ingin seperti mereka yang ngegerombol,, cekikikan,, godain cowo cakep,,?
kenapa aku lebih suka menolak ajakan untuk ngumpul, nonton, ke dufan, karaokean. mungkin dari 10 ajakan, aku hanya ikut 1..itupun karena aku ga enak, selalu menolak.


aku pernah pacaran dia baik, dan kau pun takkan menyesal jika menjadi pasangannya kelak.

seringnya kami pacaran dirumah, kalau bosen mungkin nonton-makan, balik lagi ke rumah. jadi saat kami pacaran, kami main game bareng, nonton bareng, cerita ga jelas, masak,, dan itu dilakukan dirumah.


itulah,,
mungkin, sahabatku selalu salah paham, karena dia selalu mengajak jalan namun sering aku tolak. dia pernah berpikir bahwa, karena pacaran lah yang membuatku malas jalan. padahal, memang kalau pacaran, kami selalu dirumah.


memang,seperti inilah aku,,
mungkin kau bisa memanggilku plain girl.

Here's my shoulder, you can lean on me






you can lean on me, honey..
like i lean on your shoulder when i'm down..





really..

too much love will kill you

usually..


if one better than two..

fildiswanfiling



kebosanan adalah sinkronisasi ketidaknyamanan badan, otak dan hati .

malu pada apa yang melekat tak bersyukur


malu.. jujur..


gw maluuuu,,
gw pengen punya rumah singgah, rumah yatim atau yayasan anak terlantar..
kenapa malah mikirin hedoonnn sekarang???





ya Allah, semoga hamba tetap pada pendirian hamba,,
ya Allah, semoga hamba mampu mewujudkan hal tersebut.. amiinnn...

kenapa ya?


atas postingan yang lalu,,saya ingin menjawab dulu,,
bahwa saya ga jadi beli BB maupun montenegro,,
yyaaaa.. saya kepelet sama Nokia SZEO,, dengan ini saya resmikan perkembangbiakan terbuka antara Soner W508 saya dengan nokia SZEO.
. semoga mereka berbakti pada majikannya dan menghasilkan blackbeibih yang imut-imut buat saya,,
-klarifikasi ga mutu-

Blockquote
udah lama ga nulis blog,karena.. hiks
gw sibuk,, sibuk banget..
bener-bener deh,,sibuk buat manjain kemalesan gw.iya..gw males banget nulis blog.

hmm..
today is saturday, and sekarang malam mingguuuu booo...
ya,,ga ada apa2 sih..ada apa2 juga ga papa..
pokoknya,,ga ngaruh buat gw.


yang terlintas beberapa hari ini..
gw takut menikah, dunno kenapa, padahal dulu gw pengen nikah muda..
tapi akhir-akhir ini,gw takut...


sure,,gw takut. postingan dibawah sebelum ini sebenarnya pengen ngeyakinin gw kalau ketakutan itu cuma ilusi.
tapi,,kayanya beneran, gw takut menikah..
dan gw ga tau kenapa gw takut menikah,,semoga ini hanya sesaat.

tapi bener2 takut T_____T

:)


will you love me for the rest of my life?
no, i'll love you for the rest of mine

tertinggal..



Perasaan ini datang lagi..

schooladdict? oh noooo




semalam anggi nanya..

"ga cape wi? ga minat ngekost lagi?"

"ngga."


naik kereta ac-ekonomi yang jam 21.30 di stasiun mangg*araiii yang joroookk
sampe rumah, jam 22.30. benar-benar sampe depan rumah..




depok-lap.banteng-rawamangun-depok
06.00-22.30
perfect! dirumah cuma numpang tidur..


kerja sambil kuliah memang melelahkan..
sangat. tapi gimana? gw juga bingung.. kenapa gw pengen ambil kuliah malam. ehm.. sebenarnya bukan pengen.. ga tau ya? ini ga bisa dijelaskan.


gw ga suka belajar sebenarnya, jujur.. sangat ga suka mencatat, berdiam diri di kelas, gw ini malesnya puoooll..
tapi, gw juga bingung.. gw seperti mempunyai jalur yang memang sudah digariskan, untuk dijalani..



Tahun 1995 masuk TK Bina Putra. 1 tahun di TK, yang gw ingat, gw main puzzle, main ayunan, main jungkat jungkit, pokoknya hanya main..


Tahun 1996 masuk SD*N Depok Baru 5,, gw masih ga suka belajar, gw cuma suka main, baca majalah bobo, baca buku cerita, baca komik, pokoknya hanya hal-hal yang menyenangkan.. peringkat di kelas, dari kelas 1-4 pun selalu sepuluh besar,, selalu terbuai dengan angka-angka tinggi yang di dapat,tanpa harus belajar. tidak merasakan keinginan untuk bersaing, malahan dari kelas 4 hingga kelas 6 tidak pernah lepas dari 2 besar. makinlah tambah malas belajar..
*ya Allah..

Tahun 2002 masuk SLTP*N 2 Depok, SLTP favorit di Depok, kayaknya bener-bener deh.. ada sesuatu di diri gw, yang bener-bener harus disyukuri.
dunno.. gw selalu merasa beruntung, benar2 beruntung..

Tahun 2005 masuk kelas Aksel SMA*N 3 Bogor,
Tahun 2007 masuk STAN,
Tahun 2008 masuk KemKeu..

bener-bener bersyukur banget...
dan gw juga ga tau, kenapa gw kuliah malam.. ngambil semester pendek,pula. astaga.. bener-bener ngerasa gmana gitu.. saat ada orang bilang, gw schooladdict..

T____T

invisible heart lock


bagaimana caranya dia bekerja ?
mengapa, kadang dia sangat membuatmu bahagia, membuatmu merasa begitu cantik..
membuatmu merasa beruntung mempunyainya..
dia hidup, berdegup sangat kencang disaat bertemu seorang yang tepat..
sangat bahagia
menggetarkan daerah disekitar dada dengan degupannya.

bagaimana caranya dia bekerja?
mengapa, kadang dia sangat membuatmu merasa sakit, membuatmu merasa sangat jatuh..
membuatmu merasa tertinggal..
dia hidup, berteriak sangat kencang saat dikecewakan..
sangaattttt sakittt
menyesakkan, hingga kau menangis terengguk tak bisa nafas..
tercekat, dengan sendirinya.


aku butuh buku manualnya..
agar aku bisa mempergunakannya dengan benar.

new gadget

bingung..
dikarenakan 1 hal.. 2 hal.. 3 hal.. cup honey.. *mmuacch..
(kumat)





ok.. stop bercandanya..


i wanna buy a new gadget..
waiii? and d reasons are ..


1. hape nokia cdma ku tersayang antara ihklas dan ga ihklas, telah sukses terjual!
2. alasan dari alasan penjualan adalah ada sesuatu kenangan yang sebaiknya memang dijauhkan.
3. yang ngubungin cdma, tidak lain dan tidak bukan hanyalah.. kekasih gelapku..hihihi,, ngaco. bohong. ga gelap. *tambah ngaco..
4. Hapenya cuma bisa telp sama smsan doank.. maklum nokia 2505.


dan,, karena renos (kebalikan dari soner-ga kreatif,maklum) sudah menjanda (belum di check sih kel*aminnya apa) sekitar 5 hari..
kayanya gw butuh hape baru. si renos kdng suka pingsan tiba-tiba, trus settingan internetnya ga bisa, yah pokoknya mah.. si renos lagi ngambek.


searching, flirting, nguping.. akhirnya saya jatuh hati dengan rekomendasi Mr. Panji iriawan irihati iridengki.. yakni hape touchscreen keluaran sambung, eh..samsung. yang bernama samsung montenegro.. karena dia hitam, maka perusahaan asalnya memberi nama samsung montenegro.. *jangan percaya gw, sumpah..
gw emang pengen memanfaatkan jempol gw (selain cuma buat ngulek cabe-kalo bisa), ya,, dunno.. pengen aja megangnya.


tapi, dan tapi.. bisikan sana sini sungguh kencang menggoyah iman.. seseorang yang sangat tampan dipojok sana, mensuggest BlackBerry , he said.. fitur-fitur yang ada di monte udah gw dapetin di renos w508 gw,, benar-benar menggoyah iman. bukan hanya tampangnya yang menggoda, namun perkataannya pun ada benarnya.. (curcol lajang, 19 tahun, jawa, sawo matang, manis, baik hati, periang, mengidamkan seorang ..*bener-bener makin malem makin ngaco)



ya,, ndak tau gw,, bingung, mau beli yang mana.. atau malah, ga beli dua-duanya..


huhuhu.. helpmeeewww.. needadvice..needmoneytoo.. hehehehe..


can you trust me?




"You can as easily love without trusting as you can hug without embracing"

~Robert Brault~

gajebo

comot dari blognya panjcyi....

1. Apa perasaan anda sekarang?
deg-degan kalau blog ini dibaca wartawan, nanti saya terkenal, oh tidak, saya tidak suka publikasi *lebay

2. Saya nak makan...
nasi goreng cinta bikinan mama + telur mata sapi kasih sayangnya *lebay akut

3. Saya tak suka...
keramaian dan bau kecoak

4. Impian saya...
hidup bahagia yang bukan diukur dengan banyaknya materi *ciuh..

5. Haiwan yang saya tidak suka
kecoak dan semuuttt,, hweeeeeeeeekkkk

6. Saya harapkan..
saya bisa menikah di usia 22-23 tahun. hihihihi

7. Jika boleh diputarkan masa..
SMP, dan gw akan menyatakan cinta gw ke anom sebelum dia jadian sama reica. hahahhaaha,, penasaran *tapi bohong.

8. Saya pada 10 tahun akan datang
umur 30 ya.. hmm,, punya keluarga yang bahagia, orang tua sehat, suami juga,, punya anak lucu2. hihihi

9. Handphone saya adalah sebuah...
hmm,, 2 buah, 2-2nya flip, 1 buatan nokia, 1 soner.

10. Saya pernah bercinta sebanyak...
glek,, bercinta? ga pernaaaaaaaaaaaahhh

11. Saya suka pada...
pria dewasa. * serius

12. Kawan-kawan saya...
saya sayangi, hebat semuaaaa :)

13. Pernah dikhianati?
pernahhhh,, daasarr tuh anak-anak PKL, huhhhh,, apa sih, eh masa ya *loh,, kok jadi ngegosip

14. Apa yang hendak anda lakukan terhadap orang yang mengkhianati anda?
membiarkannya, dan melanjutkan hidup tanpa dia :) simple

15. Senaraikan 8 orang untuk di tag
elo
loe aja
lw lagi juga boleh
hmm,, yang baca deh
siapa aja
siapa pun
anda
kamu-kamu, kamu lagi.. cinta-cinta lagi..ah bosen aku,...yaiayayayaaaahwwweek.. *malah nyanyi

mumpung mimpi masih gratis



"wie, aku mimpiin kamu"

"he?"

"iya, dimimpi itu, kamu nyatain suka ke aku"

- sepenggal percakapan google talk dengan seorang teman-



hmm.. setiap orang pasti pernah bermimpi, begitupun aku..

aku pernah baca, kalau kita memimpikan seseorang, berarti ada dua kemungkinan, sebelum tidur kita memikirkannya, atau dialah yang memikirkan kita.

mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran dan perasaan. mimpi juga dapat melibatkan emosi, kadang mimpi yang terjadi adalah hal yang tidak biasa kita lakukan, makanya, saat bermimpi sebenarnya kita setengah menyadari bahwa kita sedang bermimpi.


jujur, aku jarang bermimpi, sebenarnya aku ingin bermimpi setiap malam, karena di mimpi aku akan menjadi pemeran utama. merasakan hal yang belum pernah aku rasakan, tapi aku tidak terkena konsekuensi tindakan tersebut :P

saat seorang teman mengirim sms
" have a nice dream"

kita tau kita akan tidur, namun kita tidak bisa menentukan apakah kita akan bermimpi malam ini. yang bisa kita lakukan MUNGKIN, memikirkan seseorang agar kita dapat menyelinap masuk ke mimpinya.. hahaha...


mumpung mimpi masih gratis, jangan lupa mimpiin aku ya :D
hahaahahaha
*tapi yang bagus-bagus


siii yuuuuuuuu... cup muach.

Sebuah kisah klasik untuk masa depan



"Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan



Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti..."
-kisah klasik untuk masa depan-






kami disatukan di sebuah kelas, yang menurut mereka super, itu menurut mereka...


kami belajar dari jam 7 pagi hingga jam 3 sore. ditahun kedua, kami belajar dari jam 6.15 pagi hingga jam 3.30 sore. Kelas kami biasanya disebut kelas akselerasi atau percepatan. kami menamatkan pendidikan di SMA hanya 2 tahun, bukan pemangkasan pelajaran, namun pemadatan. saat mereka (reguler) libur, kami hanya bisa gigit jempol (iya, soalnya kalau gigit donat..bayar) , karena kami harus tetap masuk sekolah. dari 26 siswa yang diterima, seiring berjalannya waktu 3 orang dinyatakan Drop Out. kelas kami selalu berisik, meskipun kami sedikit, kami cerewet, itulah mengapa kami diajar oleh 2 orang guru untuk 1 mata pelajaran khusus, seperti matematika, fisika, biology, kimia, dan b.inggris.

ya,, menurut mereka kami kelas super. nyatanya, kami tidak jauh berbeda, kami pernah merasakan yang namanya remedial, nilai anjlok, nangis bersama karena ancaman drop out setiap saat, sangat memalukan menerima surat panggilan untuk orang tua yang berarti tanda-tanda bahwa kami adalah 5 besar dari bawah.

ekspektasi mereka begitu tinggi terhadap kami.namun, jauh panggang dari api, kami adalah angkatan paling ancur (kami angkatan 4), remedial pelajaran, murid-muridnya tidak seserius 3 angkatan terdahulu, 3 muridnya DO, beberapa diantara kami kena pelanggaran sekolah, dan bahkan kami dibandingkan dengan anak reguler tentang betapa buruknya kami. kami underdog..

awal-awal di akselerasi,, semangat persaingan sangat terasa, semua ingin menjadi si nomor 1. hingga suatu saat, ada perayaan 17 agustusan dan pentas musik, kami sekelas memutuskan untuk ikut serta (padahal angkatan2 sebelumnya, kelas aksel tidak pernah ikut kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan perayaan lainnya). kami berjuang, untuk dikenang, untuk menjadikan masa SMA adalah masa indah yang meskipun kami lewati dengan belajar dan terus belajar. kami berlatih, terus berlatih (*agak lebay) untuk memberikan yang terbaik,selesai pulang sekolah (jam3) kami tetap tinggal di kelas hingga maghrib untuk berlatih musik, senangnya sekelas nyanyiin the 2nd you sleep-nya Seybia. dan nyatanya,, kami menaaaannngg,, walaupun bukan juara pertama, tapi kami senang, sangat senang, saking senangnya, waktu itu pengen nelen meja (*loh kok..)








mulai saat itu, kami makin kompak, lomba tarik tambang, dan lomba lainnya. yang berakibat, kami merasa kami semua saudara, dan bertekad bahwa tidak boleh lagi ada yang Drop Out, yang pinter banget ngajarin yang kurang, yang kurang ga boleh minder.



setiap bulan, kelas akselerasi selalu mengadakan study tour, di dalam kota Bogor, dan 3 bulan sekali mengadakan study tour ke luar kota Bogor. ke bandung, ke ancol, ke villanya zella di puncak. namun study tour hanya akan dilaksanakan, jika memang nilai kita bagus-bagus. pernah suatu saat, kita tidak pergi jalan-jalan karena nilai kami yang tidak beranjak dari angka minimun, itu konsekuensi yang harus diterima.


aku ingat, aku harus stand-by jam 5.15 di Stasiun Depok Baru, hanya untuk mengejar kereta pertama jam 5.30. kalau tidak, aku benar-benar ketinggalan materi dan juga terancam DO. kangen, masa-masa itu..




jujur, aku belajar sangat banyak di kelas ini, kelas terhebat yang pernah aku punya, dengan beraneka jenis pemikiran hebat mereka (bahkan juara kelas kami, juara 1 olimpiade matematika antar kelas aksel se-jawa barat), aku belajar berdebat (ingat, saat dimana guru PKN kami selalu membahas berita-berita actual hingga kami debat kusir), belajar berani tampil (karena memang kami lebih banyak tampil dan presentasi) dan segala hal baik lainnya.


2 tahun kami underdog, tidak membuat kami berhenti memupuskan harapan kami untuk belajar lebih tinggi,, nyatanya, angkatan ku adalah angkatan yang lulusannya sangat memuaskan, 2teman kami ke malaysia, dengan beasiswanya, 1 di germany, sisanya tersebar di UI, UGM, UNPAD, ITB, IPB, dan Trisakti. dan ga tau ini hal yang memalukan atau membanggakan buatku.. aku satu-satunya lulusannya yang hanya sekolah diploma, namun di satu sisi,, dari 3 angkatan diatasku, baru aku yang di terima di STAN.. hehehehe :p






aku kangen kalian..




alfan, traya, berwi, desil, dema, dini, dwi, zaza, hilda, gita, gregor, rangga, naimah, bahril, rahman, mamet, steffy, sonya, ridwan, gema, tyas, lala, morin, uray, zella.